Home » » Posisi Hubungan Intim Gaya Kamasutra

Posisi Hubungan Intim Gaya Kamasutra

Posisi Hubungan Intim Gaya Kamasutra -
Seni gaya bercinta ala kamasutra sendiri konon sudah ada sejak jaman kuno. bahkan kamasutra ini juga telah di filmkan dan ceritanya memang tentang bermacam macam posisi hubungan seksual antara pria dan wanita.pada kesempatan kali ini Anda bisa cari tahu seperti apakah gaya bercinta ala kamasutra yang sudah melegenda tersebut

Posisi Hubungan Intim Gaya Kamasutra :


Kamasutra Posisi Angsa : Duduklah di lantai, posisi Anda membelakangi suami dengan kedua kaki menekuk menyatu dengan lutut. Suami duduk tegak dan kaki kiri naik pada sudut 90 derajat ke lantai, pinggul kiri dan kaki kanan terlipat langsung di depannya, sementara kedua tangannya memeluk Anda. Sandarkan tubuh anda pada suami dan saat membalikkan punggung ke arahnya, mintalah ia mencium Anda dengan lembut dan penuh sensasi.

Kamasutra Posisi Bunga merekah : Ambil posisi berbaring dengan membuka kaki selebar mungkin lalu angkat bagian tengah tubuh sehingga perut membentuk seperti busur. Suami memeluk bagian pinggang, sehingga memudahkan penis melakukan eksplorasi.

Kamasutra Posisi Menggendong : Biarkan suami anda menggendong anda, disini kekuatan tumpuan ada pada suami, Sementara kedua kaki Anda letakkan di atas siku suami dan bertahan di kedua tangannya, suami menopang punggung Anda dengan kedua tangannya berada di pinggang Anda, padukan dengan ciuman yg dalam dan penuh kemesraan.

Kamasutra Posisi menyamping : Tekuklah lutut anda sehingga kedua paha dan betis saling berdempetan, lalu berbaringlah menghadap samping. Biarkan suami menyetubuhi anda dari posisi yang paling mudah. Anda akan menemukan sensasi yang berbeda, usapan-usapan penuh kelembutan akan menambah rangsangan seksual.

Kamasutra Posisi Gantung : Suami berdiri bersandar pada dinding dan Anda duduk di atas kedua tangannya yang disatukan sambil menyangga pantat Anda. Lingkarkan kedua tangan pada leher suami. Letakkan kedua paha pada pinggang suami sambil menggerakkan diri dengan kedua kaki yang menumpu dinding tempat sandaran suami, Lakukan sambil mencium bibir dan wajah suami anda.

Related Post:

gucil

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger