Home » » Dua Laga Terakhir Bakal Sulit Buat Milan

Dua Laga Terakhir Bakal Sulit Buat Milan

Dua Laga Terakhir Bakal Sulit Buat Milan -
Setelah Malaga melangkah ke 16 besar, tinggal satu tiket tersisa untuk diperebutkan AC Milan, Zenit St Peterburg dan Anderlecht. Karena ketiganya punya kans yang sama, Rossoneri harus tampil habis-habisan untuk bisa lolos.Malaga lolos ke fase knock out setelah memetik hasil imbang 1-1 di kandang AC Milan. Wakil Spanyol itu kini berdiri di puncak klasemen dengan telah mengumpulkan 10 poin.
 

Sementara itu Rossoneri masih tertahan di posisi kedua dengan poin lima. Anak didik Massimiliano Allegri cuma unggul satu angka atas Anderlecht yang berada di urutan tiga, sementara Zenit menguntit di urutan empat dengan poin berjumlah tiga.

Dengan Milan-Anderlecht-Zenit masing-masing hanya terpaut satu poin, kesempatan ketiganya untuk lolos masih terbuka lebar. Persaingan antara ketiganya pun masih akan seru lantaran mereka masih akan saling berhadapan.

Dua pekan ke depan Milan akan bertandang ke Anderlecht. Dan di matchday terakhir Diavolo Rosso bakal menjamu Zenit di San Siro. Meski timnya lebih diunggulkan, Allegri memprediksikan upaya merebut tiket ke 16 besar bakal menyulitkan, dan karenanya dia menuntut para pemain untuk tampil maksimal.

"Itu akan menjadi pertempuran di dua pertandingan terakhir. Sampai di laga terakhir menghadapi Zenit segalanya akan dalam posisi sama kuat, begitulah kondisinya, terlepas dari apapun hasil pertandingan kami malam ini," sahut Allegri di Football Italia.

Di matchday pertama Milan cuma bisa bermain 0-0 saat menjamu Anderlecht. Sementara di matchday II kemenangan dengan ksor tipis 3-2 berhasil didapat dalam lawatan ke Zenit.

Related Post:

gucil

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger