Home » » Windows 8 Dapat Di Beli Di Indonesia

Windows 8 Dapat Di Beli Di Indonesia

Windows 8 Dapat Di Beli Di Indonesia -
Dua hari setelah peluncuran global pada 26 Oktober 2012, Microsoft telah menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan Windows 8 di Indonesia."Sudah ada 500 retail melalui ribuan tokonya yang sudah memasarkan sistem operasi ini," Mulai hari ini, Windows 8 Pro dalam bentuk DVD sudah hadir di seluruh Indonesia dan dapat dibeli dengan harga 69,99 dollar AS (sekitar Rp 650.000). Harga ini untuk yang akan melakukan upgrade dari Windows lama (Windows XP, Vista, dan Windows 7).
 

Untuk upgrade dengan cara online, konsumen yang saat ini menjalankan PC dengan Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, berhak untuk mengunduh Windows 8 Pro dengan harga 39,99 dollar AS. Penawaran ini berlaku sampai dengan akhir Januari 2013,

Sedangkan, konsumen pengguna yang perangkat dengan Windows 7-nya dibeli antara 2 Juni 2012 dan 31 Januari 2013 bisa mengunduh Windows 8 Pro dengan harga 14,99 dollar AS melalui www.windowsupgradeoffer.com.

Untuk merayakan kehadiran sistem operasi terbaru ini, Microsoft Indonesia menggelar "Device Day" di Mal Taman Anggrek, Jakarta, dari tanggal 26 hingga 28 Oktober 2012.

Ada sekitar 50 komputer, laptop, dan perangkat tablet berbasis Windows 8 yang dipamerkan di acara ini, diantaranya produk dari Acer, ASUS, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, LG, Samsung, Sony, dan Toshiba."Windows 8 ini bisa dijalankan di smartphone, tablet, dan notebook dengan sistem operasi yang sama," lanjut Andreas.Andreas juga banyak menjelaskan kelebihan perangkat tablet berbasis Windows 8, jika dibandingkan dengan tablet lain."(Tablet) yang lain hanya bisa untuk entertainment, sedangkan tablet Windows 8 bisa untuk bekerja yang serius dan terproteksi," jelas Andreas."Windows 8 merupakan sistem operasi buat kerja dan bermain," tambahnya.

Related Post:

gucil

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger