Home » » Yamaha Sport 250 Cc Siap Di Pasarkan

Yamaha Sport 250 Cc Siap Di Pasarkan

Yamaha Sport 250 Cc Siap Di Pasarkan -
Yamaha Sport 250 Cc Siap Di Pasarkan masih ingat paparan bro komeng mengenai sinyalemen produk planing sport yamaha? ada satu yang menarik yakni sinyalemen Sport Muscle Bike 250 cc dan street Racing 250 cc .keduanya merupakan segmen sport bike yang selama ini belom terjamah Yamaha .


Melalui seorang Informan kembali mensinyalir bahwa Yamaha memang sedang dalam Project New Product dengan Kode Produksi W , Mohon maaf ada dua asterik yang masih simpan asterik terdepan adalah angka dan asterik dibelakang adalah hurup silahkan percaya silahkan nggak . tapi tmcblog yakin internal Yamaha senyum senyum simpul membaca kode berasterik tersebut. Yang mantabnya adalah Project tersebut diinfokan merupakan salah satu peluru di 2014  . apa artinya?

2014 itu dua tahun lagi . dan bila kita berkaca pada project project all new Bike khususnya Yamaha butuh waktu lebih dari dua tahun untuk mempersiapkan new Bike . contohnya dalah Vixion yang dirilis 2007 sudah siap desainnya semenjak 3 tahun sebelum itu . sooo kalo memang 2014 akan dimulai peoject tersebut maka kemungkinan besar saat ini . Grand design dari motor tersebut sudah ada !!

Melalui suara suara di dalam komunitas Yamaha memang santer terdengar info info halus menganai kapasitas dan desain dapur pacunya . ada yang bilang satu silinder ada pula yang berujar dua silinder  tmcblog belum bisa bicara apa apa soal ini  . karena semua masih sangat prematur  . wong cuma modal kode produksi thoq . Tapi yang penting minimal sekarang kita tahu bahwa Yamaha ternyata juga berfikir untuk eksis di sport 250 cc di masa yang akan datang dan ini tentu mantabbbb . sekian silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Related Post:

gucil

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger