Home » » Cara Alami Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Yang Membandel

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Yang Membandel -
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Yang Membandel Menghilangkan bekas jerawat memang bisa di bilang gampang tapi juga susah, berbagai cara banyak dilakukan orang untuk menghilangkan bekas jerawat tetapi tidak mencapai hasil yang maksimal. Apalagi pada saat masa remaja yang memang masa dimana jerawat mulai ada. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu sekali buat penampilan. Kalau penampilan terganggu, maka kepercayaan juga bisa hilang. Padahal percaya diri merupakan salah satu faktor kesuksesan di masa depan.


Bila kamu sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat baik secara alami atau dengan menggunakan cream, tapi belum kunjung hilang juga jerawatnya. Berikut heru blog memberi tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan memakai bahan-bahan alami juga tentunya.

Berikut merupakan cara-cara menghilangkan bekas jerawat secara alami :

1. Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis merupakan cara efektif guna menghilangkan bekas jerawat. Pastikan dulu wajah anda sudah di basuh dengan air hangat, kemudian cara penggunaannya cukup peras jeruk nipis ke kapas dan usapkkan ke noda bekas jerawat . Saat mengusapkannya usahakan jangan memencet bekas jerawat tersebut. Saat pertama menggunakannya memang sedikt agak perih tapi bila sudah terbiasa tidak akan terasa sakit lagi. Sesudah itu diamkan sejenak lalu basuh dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap sebelum mandi.

2. Dengan daun sirih
Ambillah beberapa helai daun sirih muda (secukupnya saja) lalu bersihkan dengan air mengalir dan tumbuk hingga lumat. Olesi bekas jerawat anda dengan tumbukan daun sirih yang tadi sudah di tumbuk. Jangan lupa untuk membersihkan muka dengan air hangat sebelum diolesi. Lalu diamkan sekitar setengah jam atau hingga kering. Setelah itu baru bersihkan wajah dengan air biasa dan keringkan wajah dengan handuk. Cara ini lakukan dengan rutin 3 kali seminggu. Agar bisa menghemat waktu dan air, lakukan cara ini setiap pagi atau sore sebelum mandi.

3. Dengan putih telur
Dalam membuat kue biasanya putih telur di buang begitu saja. Tetapi taukah anda bahwa putih telur berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami ?. Lalu bagaimana caranya? Caranya yaitu campur putih telur dengan madu, aduk hingga merata setelah merata usapkan ke bekas jerawat. Cara ini tidak sakit atau perih seperti menggunakan jeruk nipis, namun akan membuat wajah kita terasa fresh. Setelah di usapkan ke bekas jerawat tuunggulah hingga 15 menit lalu basuh dengan air hangat.

4. Dengan ampas teh.
Wow... ampas teh bisa untuk menghilangkan bekas jerawat?
Ampas teh sangat baik untuk perawatan kulit. Tempelkan ampas teh tersebut ke bekas jerawat yang ingin kita hilangkan. Oleskan ampas teh dengan perlahan selama 3 menit. Kemudian bilas dengan air hangat . Untuk cara ini lakukanlah setiap hari setiap anda ada waktu luang.

Nah, sekarang anda sudah tau bukan bagaimana caranya untuk menghilangkan bekas jerawat yang sangat menyusahkan?

Semoga artikel cara menghilangkan bekas jerawat diatas bagi kita semua yang mengalami masalah dengan bekas jerawat.

Peringatan : Harap diperhatikan, sebelum mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami saya ingatkan untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap bahan-bahan yang digunakan seperti tersebut di atas. Apabila anda memang memiliki alergi terhadap bahan bahan diatas, maka janganlah menggunakan ini.

Related Post:

gucil

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger