Home » » Ancelotti Bantah Lavezzi Kembali ke Napoli

Ancelotti Bantah Lavezzi Kembali ke Napoli

Ancelotti Bantah Lavezzi Kembali ke Napoli -
Ancelotti Bantah Lavezzi Kembali ke Napoli Ezequiel Lavezzi dikabarkan ingin kembali ke Napoli lantaran merasa tak cocok dengan suasana di Paris Saint-Germain. Rumor tersebut langsung dibantah oleh pelatih Carlo Ancelotti.Lavezzi adalah satu dari sekian bintang yang dibeli PSG di bursa transfer musim panas lalu. Penyerang asal Argentina itu dibeli dari Napoli seharga 30 juta euro (sekitar Rp 370 miliar).
 

Dalam beberapa hari terakhir, muncul laporan di Prancis yang menyebutkan Lavezzi kangen dengan atmosfer di Naples. Lavezzi tak mendapatkan hal yang sama setelah dia pindah ke Paris."Saya harus mengakui bahwa atmosfer Stadion San Paolo tak bisa ditemukan di tempat lain," aku Lavezzi dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, beberapa waktu lalu.

"Saya mengambil keputusan untuk pergi, itu adalah pilihan yang sudah saya buat. Kita harus sedikit menunggu sebelum bisa bilang apakah saya membuat kesalahan atau tidak. Tapi, saya pikir saya mengambil sebuah keputusan yang memang harus saya ambil," katanya.

"Saya selalu berterima kasih kepada orang-orang di Naples atas cara mereka memperlakukan saya," tutur Lavezzi.Namun, Ancelotti tak sependapat kalau pernyataan Lavezzi di atas diartikan sebagai keinginan si pemain untuk kembali ke Italia. "Saya tidak berpikir bahwa dia punya kerinduan untuk Napoli," ucap Ancelotti kepada Il Mattino."Dia tetap punya hubungan yang baik dengan mantan rekan-rekan setimnya. Itu normal," katanya.

Related Post:

gucil

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger