Home » » Cerita Hot Ngentot Tante Titin

Cerita Hot Ngentot Tante Titin

Cerita Hot Ngentot Tante Titin -
Cerita Hot Ngentot Tante Titin jujur gue sendiri juga ga nyangka kalo ini bakal terjadi ama gue...tante titin..menurut gue sih orang nya biasa,ga cantik..malahan face nya agak kelaki-lakian..tapi bukan masalah gue juga sih..awal nya sih aku memandang juga biasa-biasa aja,secara itu kan bude nya calon bini gue...tapi pandangan itu brubah ketika gue ngeliat dia lagi tidur siang secara ga sengaja daster yang dia pake kesingkap..sehingga paha yang selalu tertutup itu akhirnya kelihatan..namun aku ga berani lama2 memandang soalnya takut ketahuan CAPOLDA....


Semenjak kejadian itu perasaan ku aneh kalo lagi deket ma tante titin,entah itu pas nganter dia belanja,atau pas lagi nonton televisi...sampai suatu saat dia mau balik ke kos'an nya di daerah SDA,seperti biasanya gue di suruh nganter,setelah sampe depan kos'an nya,tante titin nawarin aku masuk,aku ngerasa aneh,karna nga biasanya kayak gitu,ya itung2 di luar mau hujan gede akhirnya aku mampir lah sejenak,saat aku masuk aku ngerasa ada yang aneh,kos'2 an nya ternyata sepi banget,terus gue tanya ma tante titin,” Kok sepi banget tante kos'an nya..pada kemana” Tante Titin “ biasa kok dic,temen2 pada pulang kampung,aku sendirian agak takut...,kamu mau nga temenin tante sebentar..?” ya langsung aja gue jawab “ iya ga apa2 kok tante “.

dic aku mandi dulu ya..kalo kamu mau makan ada sossis di kulkas yang bisa kamu ambil,kata tante titin sambil ngeloyor ke kamar mandi,karna gue boring iseng2 gue nonton televisi,akhirnya ga lama kemudian entah gue capek atau kenapa gue ketiduran,ga selang beberapa lama gue tidur gue ngerasa ada yang lagi jilatin n sedot-sedot k*ntol gue...setelah gue buka mata,gue kaget setengah mati..ternyata tante titin lagi di bawah sambil nyepong k*ntol gue...karna gue kaget gue buru2 cabut K*ntol gue yang masih nancep di mulut nya sambil gue tanya '” tante lagi ngapain..? “ trus dia jawab “ km tenang aja,tante udah tau kok kalo kamu sebenernya kamu suka curi2 pandang ke tante kan...”.”tapi tante,tante kan belum nikah...kok tante mau ngelakuin ini sama aku..?” “ya ga apa2 donk...lagian tante tuh sebenernya penasaran gimana sih rasanya orang ngent*t” “Wih,Gila nih pikirku...bagai dapet rejeki nomplok nih..dapet tante2 yang masih perawan lagi..maklum lah meskipun umurnya udah 34 tahun,tante titin belum merried n belum pernah pacaran,padahal kalo secara face sih nga jelek2 banget....”

abis itu gue akhirnya berdiri n gue lepas semua baju gue...terus gue suruh tante titin sepongin K*ntol gue,”arghh...yess..terus tante..enak....terus tante...tante pinter..ouch..”karna gue takut crots duluan akhirnya aku suruh tante titin lepasin sepongan nya terus gue preteli satu persatu baju yang dia pake,mulai dari blus sampe celana panjang nya...dan hanya tinggal Bra ama CD doank...abis itu aku ajak aja tante titin ke kamar mandi,maklum kos'2an nya kecil gan,bisa gawat kalo sampe di cek ama bapak/ibu kos nya...

abis itu setelah nyampe kamar mandi,gue pretelin juga CD ma Bra nya tante titin,trus gue suruh duduk di kloset angsa....abis itu gue jilmek tuh meqi perawan....sampe akhirnya dia menggerang “ ahhh...shhhh...ouchh....enak dic,terusin dic...ayo sayang lebih dalem lagi jilat nya..ouch...sshhhh...ahhhh” saking ke-enakannya akhirnya tante titin mengalami orgasme yang pertama kali yang ga pernah dia alamin sebelum nya... “ ahhh...shhh..ouchhh..dic,aku mau .piiiii....piiissssss.....ahhhh , crots..crots...crots....cairan itu menyembur dan kujilat sampe habis..ternyata peju perawan emang gurih banget..enak gan....

setelah beberapa lama,setelah tante titin pulih dari capek nya..akhirnya aku suruh tante titin berdiri...”tante gantian aku yang duduk ya tante” “ OK,terus aku sepongin kamu lagi yah” “kok sepong terus tante,emang tante ga mau ngerasain gimana enak nya batang aku masuk ke memiaw nya tante apa..?” kataku, “tapi aku takut dic,ntar kalo hamil gimana..aku kan ga enak juga..”,”tante nga usa takut..aku janji nga akan sampe hamilin tante kok,gimana tante mau kan..?”,”Gimana yah....ok deh tapi pelan2 yah..soalnya tante belum pernah...”,”iya tante tenang aja” kataku,dalam hati gue ngomong “ asik gue dapet perawan lagi...”

Akhirnya setelah aku rangsang lagi...memiaw nya tante titin becek lagi...setelah ambil posisi...akhirnya...aku tancepin batang ku pelan-pelan ke memiaw nya tante titin “ Aw..Sakit dic ”, “sebentar tante tahan ya sakitnya nga lama kok” , setelah beberapa lama diem di tempat,akhirnya gue suruh tante titin maju mundurin pantatnya “ shhh..ahhh...ouchh...yes...enak dic...terus ...dalemin lagi dic....ouch.....yeah...ashhh....shhhh enak dic.........” , “ gimana tante?enak nga rasanya..? “ iya dic,enak banget..ouch..shhhh...” ceracau nya...

setelah lama dengan gaya itu akhirnya aku suruh tante turun dari dudukan nya....aku suruh dia nungging di lantai...aku bilang “ tante coba gaya lain ya..dijamin lebih enak “, “terserah kamu aja deh dic,aku ok2 ajah”....its doggy time...setelah tante titin nungging,akhirnya aku masukin k*ntol aku ke memiaw nya tante titin..dan bener apa dugaan gue...tante titin emang masih virgin..aku lihat darah netes2 dari samping dalam paha nya....tapi aku ga ada urusan..yang pentin genjot terus....

ouch..ah....shhh..enak banget tante memeiw nya...peret banget.....,kamu juga dic k*ntol kamu nikmat banget...bkin tante melayang-layang...,setelah beberapa lama gaya doggie akhirnya gue ga tahan juga...ouch...yah..ashh..tante aku mau keluar nih...tante lagi subur nga....?..nga dic,jawab nya..aku keluarin di dalem ya tante....,iyah ..tante juga mau keluar..ouchh..ahhh..ssshhhhh...ahhhh...crotss..cr ortsss..crostsss..akhirnya aku sama tante titin keluar barengan....aku ngerasa ada yang anget2 lagi melumuri batang ku...sampe akhirnya k*ntol aku mengecil dan keluar dari sarangnya sendiri...

setelah itu kita mandi bareng,dan ga lupa juga gue ma tante titin main sekali lagi di kamar mandi....gaya duduk,berdiri,doggie,samping semuanya di lakuin sampe ga kerasa udah malem banget....setelah memakai pakaian aku dan tante titn ngobrol2 di tempat tidur..ga lupa juga aku sambil grepe2...dan sebelum aku pulang..tante titin sepongin K*ntol aku di balik pintu,biar ga keliatan orang...ternyata dia mau minum semua peju yang aku keluarin di mulutnya..”wih enak bener” katanya.

Semenjak kejadian itu,aku sering mampir ke kos'an tante titin,ya meskipun agak jauh sih...tapi ga apa2lah...sampai pada akhirnya aku dikabari bahwa tante titin udah menikah dan ikut suaminya ke kediri,tapi kalo ada pertemuan keluarga,kita sering curi2 kesempatan berdua di kamar mandi,atau pun di halaman belakang rumah calon bini gue....ga nyangka banget...

sekian dulu cerita gue...sebenernya masih banyak pengalaman2 gue yang ga sengaja namun itu terjadi...tunggu ja next tread gue yah..

Related Post:

Stats

Statistik
Stats Berita Hot
My Ping in TotalPing.com
DMCA.com
beritahotnews's
 
Copyright © 2013. Berita Hot News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger